Langsung ke konten utama

Profil Industri Kecil Menengah (IKM) 




PENDAHULUAN

KAS LADA adalah Industri Kecil dan Menengah (IKM)  yang berdiri sejak  Pertengahan Tahun 2019 , bergerak di bidang perdagangan Olahan Hasil Perkebunan Lada, Pada awal pendiriannya , KAS LADA  lebih memfokuskan pada pengembangan produk olahan Makanan  Swasta, Perorangan, dan yang bergerak di bidang Pengolahan Hasil Perkebunan rakyat , Sejalan dengan perkembangan perusahaan KAS LADA mulai mengembangkan dan ekspansi usaha pada bidang  distributor dan suplier barang barang kebutuhan industri Makanan, pertanian dan perkebunan,Di era Globalisasi dan kemajuan tekhnologi , perekonomian dan perindustrian yang membutuhkan Pengembangan Produk Olahan Perkebuanan yang efisien dan efektif KAS LADA siap membantu dalam menyediakan suplier barang-barang kebutuhan industri Makanan, Seperti Brand KAS LADA Lada Bengkayang,  Produk Merica Bubuk Lada Hitam dan Putih Varietas Lada Bengkayang ( SK Nomor 466/Kpts/TP.240/7/1993/tanggal 02 Juli 1993 ), untuk Bumbu Masakan dan Makanan anda Seperti Untuk Kebutuhan di  Restauran,  Cafe, Rumah makan,  Outlet-Outlet Pasar Modern dan kami siap bersaing secara sehat dan ketat dengan perusahaan lainnya yang bergerak dibidang yang sama untuk dapat memenuhi kebutuhan jasa trading  dan suplier  sebagaimana keinginan pelanggan ataupun rekanan.
Kami selalu menekankan pada persedian barang yang berkualitas, sehingga kami siap melaksanakan kerjasama jangka panjang dan saling menguntungkan dengan memberikan pelayanan yang terbaik, optimal dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan untuk memenuhi pengadaan barang-barang yang dibutuhkan pelanggan ataupun rekanan.
VISI
  •  Maju dan berkembang sebagai perusahaan trading, distributor dan supiler yang dapat menyediakan permintaan pelanggan / rekanan akan kebutuhan jasa pengadaan barang-barang kebutuhan industri,  pertanian dan perkebunan yang bisa didapatkan secara efisien dan efektif dan terus menerus , menjaga dan meningkatkan kualitas dan kuantitas jasa dan barang yang dibutuhkan.
  • Menjadi yang terdepan sebagai perusahaan trading, distributor dan suplier dengan memberikan nilai kepuasan terbaik bagi pelanggan / rekanan melalui pelayanan dan produk yang berkualitas.
MISI
  •  Membuka peluang dan usaha dalam Pengembangan Produk Olahan Perkebunan Lada rakyat yang produktif dalam membantu perekonomian Indonesia.
  • Mengadakan kerjasama yang saling menguntungkan antara produsen, Distributor , Agen , Suplier dan Konsumen.
  • Meningkatkan hasil yang optimal, menjaga kepercayaan pelanggan dan memuaskan pelanggan dari segi jasa pelayanan, kualitas dan kuantias barang yang dibutuhkan.
LEGALITAS BADAN USAHA

– SPP - IRT Nomor :
501/001/DPMPTSP-/2019

– Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Nomor : 510/211/DPMPTSP-C
– IRTP Nomor :
446/2166/DINKESKB-C2

– BPOM RI MD : 19107991306037K
– Nomor Pokok Wajib Pajak : 81.732.16.8.702.000

– Nomor Induk Berusaha (NIB) RI : 9120114102751

SEGMENTASI PASAR
Segmentasi pasar kami adalah :
  • Pemerintah , BUMN , BUMDes
  • Swasta, Industri,
  • Perorangan
Untuk mencapai target atau melayani segmen pasar tersebut,  KAS LADA akan membentuk jaringan wilayah pemasaran di wilayah Kabupaten / Kota dengan menunjuk perwakilan atau agen / penyalur.
WILAYAH PEMASARAN
Wilayah Pemasaran KAS LADA meliputi Provinsi kalimantan Barat , Bengkayang,  Singkawang,  Sanggau Kapuas,  Landak,  Mempawah,  Sambas,  Sintang,  Melawi,  Kapuas Raya,  Kubu Raya, Pontianak, Dan Luar Kalimantan
 
    KEMASAN PRODUK LADA BENGKAYANG
 


Merica Bubuk Lada Bengkayang

PENUTUP

Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih apabila Bapak / Ibu dapat mempertimbangkan perusahaan kami untuk dijadikan referensi agar dapat terjalin kerjasama yang saling menguntungkan di kemudian hari.

IDENTITAS PEMILIK  PERUSAHAAN

Nama Perusahaan  : KAS LADA
Nama Pemilik : Kasianus
Alamat Perusahaan  : Dsn. Melayang Ds. Sahan Kec. Seluas Kab. Bengkayang
Jenis Usaha Produksi / Komoditi : Pengolahan Hasil Perkebunan Lada Varietas Lada Bengkayang 
Nama Produk /Merk Usaha : Kas Lada, Lada "Bengkayang
Nomor Telepon : 082352641925
E-mail : kasseluas@gmail.com 
Nomor Fax :
Tahun Izin : 2019
Tahun Berdiri Perusahaan : 2019
Nomor NPWP Perusahaan : 81.732.16.8.702.000







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Lada Anjlok, Petani Lada Desa Sahan Kec. Seluas Kabupaten Bengkayang Tetap bercocok tanam Lada.

H arga Lada Anjlok,  Petani Lada Desa Sahan Dusun Melayang Kec. Seluas Kabupaten Bengkayang Tetap bercocok tanam Lada Pak. Ano Petani Lada Desa Sahan S eluas -  P etani Lada di Desa Sahan  Dusun m elayang Kecamatan seluas Kab.Bengkayang mengeluhkan komoditas unggulan mereka, lada dalam beberapa waktu belakangan harganya anjlok hingga Rp 37 ribu per kilogram. saat ini dalam satu tahun terakhir harga lada di turun Rp40 ribu dari harga sebelumnya Rp70  ribu per kilogram menjadi turun Rp30 ribu per kilogram, ujar satu di antara petani lada di Dusun melayang Desa Sahan Kecamatan Seluas kabupaten Bengkayng, Ano saat dihubungi di kediamannya di Dusun melayang, Sabtu. Ano mengatakan dengan harga jual komoditas lada turun drastis mendorong ketidaksesuaian dengan biaya produksi perawatan. Turunnya harga lada saat ini keuntungan yang di peroleh petani sangat tipis bahkan tidak sebanding dengan biaya pengolahan dan perawatan," tuturnya. Ia menambahkan harga lada turu
Varietas Unggul Lada Bengkayang . On Varietas Unggul Lada Bengkayang Deskripsi : Daun Panjang Tangkai Daun : 1, 57 cm Bentuk Tangkai Daun : Beralur Bentuk Daun : Bulat Telur Ratio Panjang/Lebar : 1,941 Pertulangan Daun :  Menyirip Warna Daun :  Hijau Tua Ujung Daun :  Meruncing Kaki Daun : Runcing Permukaan Daun : licin Batang Bentuk Batang                                        :             Agak pipih Warna Batang Muda                             :  Hijau Muda Panjang Ruas Batang                             : 5,79 cm Percabangan                                           : Menggarpu Panjang ruas Cabang                             : 4,58 cm Batang Bentuk Batang                                        :  Agak pipih Warna Batang Muda                             :  Hijau Muda Panjang Ruas Batang                             : 5,79 cm Percabangan                                           : Menggarpu Panjang ruas Cabang                        

Kisah Anak Petani yang Sukses jadi Anggota Brimob Polri dari Kab.Bengkayang

kisah Anak Petani yang Sukses Jadi  Anggota Brimob Polri dari Kab.Bengkayang fransisko  Seluas, 25/04/2020 -  Nasib seseorang memang tak bisa ditebak, seperti halnya Fransisko. Pria berusia 24 tahun ini, berhasil lulus menjadi anggota Brimob Polri Meski terlahir sebagai anak petani yang tergolong tak mampu secara ekonomi. Fransisko, Pada saat itu berdiri gagah bersama 73 temannya saat mengikuti acara Brimob Polri Tahun 2015  Dipusat pendidikan brimob polri di watukosek Jawa timur Tak ada yang menyangka, bahwa pria asli Dari Kampung Dusun Melayang Desa Sahan Kecematan seluas di Kabupaten Bengkayang yang ikut dilantik menjadi salah satu terpilih menjadi Kesatuan Brimob tersebut hanyalah seorang anak petani. Yang selama ini bekerja bertani,  karena sadar orangtuanya tak mampu. Fransisko mengaku menghadapi jalan yang berliku untuk bisa menjadi Brimob Polri. saya sudah berjuang agar lulus, katanya. pada saat itu, dia mendapatkan kabar bahwa Polda Kalbar membuka